Wenger: Cidera Santi Cazorla Adalah Yang Terparah

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan jika cidera Santi Cazorla merupakan cidera terburuk yang pernah ia lihat. Sepanjang 5 dekade berada dalam sepakbola Wenger tak pernah menemui hal separah ini.

Santi Cazorla mengalami cider di bagian tendon Achilles sebelaj kanan. Gelandang 32 tahun ini mendapat cidera kala membela The Gunners pada Oktober 2016 di ajang Liga Champions. Sejak saat itulah Cazorla tak pernah terlihat batang hidungnya di panggung sepakbola.

Bukan tanpa pengobatan, pemain internasional asal Spanyol itu sudah melalui 9 kali operasi demi menyembuhkan cidera. Namun apa dikata, segala sesuatunya menjadi lebih buruk dan buruk.

Apakah akhir dari sebuah perjalanan karir Sepakbola?

Pada kesempatan wawancara awal bulan ini, Cazorla mengakui jika kakinya hampir saja diamputasi akibat inferksi. Ia pun sempat khawatir jika karir sepakbolanya akan segera berakhir.

“Ini adalah cidera terburuk yang pernah saya tahu,” ucap Wenger kepada wartawan ketika ditanya kondisi Cazorla. “Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk.”

“Saya tahu Santi sangat mencintai sepakbola. Saya harap dia kembali di bulan Januari. Dia mencoba berlatih. Saya harap dia segera sembuh.

Baca Juga: Agen Judi Bola Terbaik Untuk Anda Yang Doyan Bertaruh

Ketika ditanya apakah Cazorla tak akan pernah bermain sepakbola lagi, Wenger menjawah: “Saya harap anda salah.”

Cazorla sudah bersama Arsenal sejak 2012. Ia telah mencetak 25 gol dalam 129 penampilan di Premier League. Ia juga menjadi bagian kala Arsenal menjuarai 2 trophy FA Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *